Minggu, 29 April 2012

KATA MAAF UNTUKMU


Sebuah kata yang bisa ku katakan untukmu, hanya kata kecil yang mungkin bermakna. Maaf , beribu ribu kata maaf ku ucapkan kepadamu. Mungkin kata – kata ini tak bisa mengobati luka hatimu, tetapi hanya ini yang bisa ku lakuakan. Ku tahu ku tak dapat mengobati luka hati mu, tapi ku mohon kau tahu bahwa CINTA perlu membutuhkan proses. Dan CINTA akan indah pada waktunya.
Maaf ku tlah banyak melukaimu, dan ku tahu betapa sakitnya luka di hatimu, karna ku sekarang sedang mengalaminya. Tapi kau juga perlu tahu bahwa ku sakit sepertimu, bahkan lebih sakit lagi. Ku tak mengerti sekarang harus berbuat apa.
Kini ku hanya bisa terdiam dan menerima semua keadaan ini, karna mungkin ini jalan terbaik yang Tuhan berikan. Ku bukanlah penguasa di dunia ini, yang dapat mengatur hidup manusia, melainkan ku hanyalah orang kecil yang tak mempunyai hak apapun dan hanya dapat menjalani hidup ini apa adanya.
Ku bukanlah manusia yang sempurna, melainkan manusia yang banyak dosa. Tuhan tolong sampaikan kata maafku ini padanya, dan buatlah dia mengerti keadaan ku ini. Ku hanya bisa serahkan semuanya kepada mu Tuhan, dan hanya kau yang dapat memulihkan semua keadaan. 


~tiffany~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar