Minggu, 29 April 2012

_PERPISAHAN_


Telah ku jalani semua kisah – kisah  hidup ku ini, hingga akhirnya kita akan berpisah dan mungkin tak kan bertemu lagi. Berat rasanya untuk berpisah denganmu. Sungguh diri ku tak rela, tapi apa daya ku tak dapat melawan waktu. Walaupun kau telah menyakiti ku hingga hatiku hancur berkeping – keping, tetapi ku kan slalu mengenangmu di dalam lubuk hatiku yang paling dalam dan tak kan pernah ku lupakan. Mungkin suatu saat nanti kau kan menemukan seseorang yang lebih baik dari ku.
Ku hanya bisa menangis di dalam hati, walaupun kau melihatku yang selalu ceria. Ku hanya bisa merelakan semua ini, karna ku tahu bahwa kau sudah membenci ku. Tetapi sebenarnya ku tahu bahwa kau tak sekejam itu, yang membunuh CINTA ku dengan pisau yang sangat tajam. Walaupun terkadang ku tahu bahwa kau memperhatikan ku, tetapi mungkin itu hanyalah kemustahilan bagiku.
Apakah mungkin kau masih ada rasa denganku??
Ku tak ingin banyak berharap tentangmu, tetapi ku ingin kau jadikan aku sebagai TEMAN. Walaupun itu tak mungkin tapi ku mohon kepadamu, jangan jadikan aku sebagai MUSUH. Cukup dengan sebagai TEMAN pun aku sudah sangat senang. Ku juga berpesan kepadamu, bahwa jagalah perasaan orang lain, karna perkataanmu dan tindakan mu itu dapat menusuknya dan membuat orang itu menjadi hancur.
Perih, hatiku perih mengatakan perkataan tadi, ku hanya bisa berkata seperti itu. Dan sebelum berpisah, ku hanya dapat mengucapkan sebuah kata yaitu MAAF dan ku juga mengucapkan TERIMA KASIH karna kau telah hadir di dalam hatiku ini.

~tiffany~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar