Minggu, 13 Mei 2012

_CINTA_


Malam itu, ku hanya dapat terdiam seribu bahasa, termenung dalam kesendirian dan aku pun memandang langit malam yang indah. Disana ku melihat bulan yang slalu menerangi sang malam dan bintang yang slalu bertaburan menghiasi langit. Ku juga melihat Bulan yang sedang memandang ku.
Tiba – tiba Bulan pun bertanya, Apakah kau sedang sendiri??
Aku pun hanya terdiam membisu.
Bulan pun kembali bertanya kepadaku, Mengapa kamu sedih??
Aku masih tetap terdiam, Bulan pun kembali berbicara kepadaku, Aku tahu kau sedang sedih dan kau membutuhkan seseorang yang dapat mengisi hatimu yang sedang kosong.
sebenarnya orang itu ada di sampingmu dan slalu memperhatikanmu, Apakah kamu tidak sadar??
Setelah mendengarkan perkataan itu, aku pun mengeluarkan sedikit kata, Benarkah??
Bulan pu hanya tersenyum melihatku, dan Bulan pun tidak berbicara lagi kepadaku.
Aku pun merenungkan perkataan Bulan tadi dan terus bertanya – tanya, Apakah benar??
Jika benar siapa orang itu?? Mengapa aku tidak sadar??


to be continue....

~tiffany~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar