Sabtu, 31 Maret 2012

AKU DAN DIRI-NYA


      Sekarang aku hanya bisa terdiam,melamun,dan merenungkan semua kisah cintaku. Kisah yang sangat menyakitkan yang pernah aku tahu. Setelah satu tahun lalu q di sakiti, kini aku ingin memperbarui hidupku dan kini aku benar – benar sadar bahwa aku salah memilihmu. Aku sadar bahwa dia lah yang benar – benar mencintaiku. Aku telah salah mengacuhkan dia dan jujur waktu itu aku benar – benar tak peduli dengan dia. Kini aku hanya bisa menyesali semua perbuatanku. Dan di saat aku sekarang benar – benar membutuhkan dia, tetapi harapan itu telah musnah karna dia sudah tak membutuhkanku lagi. Mungkin memang inilah takdir yang harus ku alami. Sekarang aku hanya bisa berserah pada Tuhan dan mengikuti kisah hidupku dan mencoba bertahan di atas puing – puing cinta yang telah rapuh. Mengikuti kisah hidup seperti air mengalir. Dan mencoba bertahan walaupun arus air yang deras menerpaku.
Apakah ini yang dinamakan cinta??
Cinta tak selamanya indah kadang juga menyakitkan, tapi Cinta akan benar – benar indah pada waktunya. Jadi janganlah pernah kalian menyah hanya karna Cinta. Mungkin Cinta akan benar – benar datang tepat pada waktunya.

~tiffany~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar